Friday, September 20, 2024

Sido Muncul Natural untuk Melancarkan Sirkulasi Darah

Kemarin saat bangun tidur, anak saya berteriak karena kakinya mengalami kram. Kram otot adalah salah satu tanda apabila sirkulasi darah tidak lancar. Meskipun hanya sebentar, tetap saja akan mengganggu tidur. Selain beberapa tips berikut ini, Sido Muncul Natural Lingzhi juga bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah. 

Sido Muncul Natural


Produk Sido Muncul Natural juga tersedia untuk melancarkan sirkulasi darah. Sebelum membahas produk beserta khasiatnya, kita bahas dulu sirkulasi darah dan fungsinya untuk kesehatan tubuh kita. 

Beberapa Fungsi Sirkulasi Darah 

Pergerakan darah ke seluruh tubuh yang didorong oleh pemompaan jantung disebut dengan sirkulasi darah. Apa saja fungsinya? Berikut ini adalah beberapa fungsi sirkulasi darah: 

  • Memindahkan zat-zat, nutrisi, dan oksigen ke seluruh sel dan jaringan tubuh sehingga organ-organ tubuh dapat menjalankan tugasnya masing-masing. 
  • Menjaga kestabilan suhu dan pH dalam tubuh kita.
  • Mempercepat proses pada pemulihan luka ringan maupun berat.  
  • Menjaga fungsi pada berbagai sistem organ yang ada dalam tubuh kita, sehingga dapat bertugas sebagaimana mestinya.
  • Mengedarkan berbagai hormon yang bermanfaat untuk tubuh kita. 
  • Membantu mengeluarkan sisa-sisa pada proses metabolisme tubuh. 

Melihat berbagai fungsi sirkulasi darah kita dapat menyimpulkan bahwa kelancaran sirkulasi darah sangatlah penting untuk menjaga setiap organ tubuh kita agar dapat menjalankan tugasnya masing-masing.

Selain kram otot, beberapa tanda sirkulasi darah tidak lancar diantaranya: varises, rambut kaki rontok, kaki bengkak, kuku jari rapuh, kesemutan di kaki dan tangan, dan susah konsentrasi. Kalau kita sudah merasakan tanda-tanda di atas, hati-hati sirkulasi darah tidak lancar dan dapat menyebabkan penyakit yang lebih serius, seperti jantung dan diabetes. 

Jadi, jangan diabaikan ya kalau kita sudah merasakan tanda-tanda itu, segera perbaiki gaya hidup kita dan pola makan karena itu juga menentukan kelancaran sirkulasi darah. 

Cara Melancarkan Sirkulasi Darah 

Untuk melancarkan sirkulasi darah, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan, yaitu: 

Olahraga secara Teratur 

Berolahraga sangat besar manfaatnya untuk tubuh kita, salah satunya melancarkan sirkulasi darah. Lakukan olahraga setiap hari meskipun hanya olahraga sederhana dan singkat sekitar 15 menit. Olahraga sederhana contohnya jalan kaki keliling komplek dan yoga. 

Minum Air yang Cukup 

Minumlah air putih minimal dua liter sehari untuk melancarkan sirkulasi darah, karena darah juga mengandung air. Agar bisa minum air dengan cukup, kita bisa menyimpan dua botol air per satu liter di kulkas. Bila habis dalam satu hari, berarti kita sudah cukup minum air. 

Konsumsi Makanan 

Makanan yang dapat melancarkan sirkulasi darah contohnya adalah sayuran hijau, kacang almond, buah delima, tomat, dan masih banyak yang lainnya. Selalu masukkan menu sayur dalam makanan kita. Jangan hanya lauk yang kering. Sehingga kebutuhan vitamin dan mineral pun tercukupi. Sebagai selingan, kita bisa makan buah dan kacang. 

Tidak Merokok dan Minum Alkohol 

Bagi sebagian orang, merokok dan minum alkohol itu menyenangkan tapi sebaiknya dihindari karena tidak baik untuk kesehatan kita. Ternyata merokok dan minum alkohol juga bisa menghambat sirkulasi darah, selain juga membuat kecanduan. 

Mampu Mengelola Stres 

Dalam hidup yang penuh tekanan, stres memang hal biasa tapi jangan dibiasakan. Cobalah mengelola stres dengan hidup lebih santai. Walaupun ada beban pekerjaan dan tekanan hidup, atur kondisi tubuh dan pikiran agar terhindar dari stres. Misalnya dengan tetap berpikir positif, meluangkan waktu untuk menikmati sedikit hiburan, beribadah, dan menjalin komunikasi dengan orang-orang di sekitar kita. 

Minum Suplemen 

Suplemen kesehatan dari Sido Muncul Natural juga dapat membantu melancarkan sirkulasi darah. 

Sido Muncul Natural Lingzhi untuk Melancarkan Sirkulasi Darah 

Kita juga dapat meminum Sido Muncul Natural Lingzhi yang terbuat dari ekstrak Lingzhi yaitu jamur yang sudah biasa digunakan sebagai obat tradisional di Cina dan Jepang sejak ribuan tahun lalu. Salah satu manfaat jamur Lingzhi ini adalah untuk melancarkan sirkulasi darah. 

Sido Muncul Natural Lingzhi


Kandungan utama dalam Lingzhi adalah polisakarida yang memiliki efek karsinostatik untuk menghambat kanker dan tumor, efek hipoglikemik untuk menurunkan gula darah, dapat menghambat enzim angiotensin yang menyebabkan hipertensi, memiliki sifat antihistamin untuk mencegah alergi dan bisa melawan sel hepatoma yang menyebabkan sirosis hati. 

Minum Sido Muncul Natural Lingzhi secara teratur sesuai aturan yang terdapat dalam kemasannya untuk membantu melancarkan sirkulasi darah. Mengandung 15 vitamin dan mineral, vitamin B Kompleks, dan dikemas dalam botol kaca yang menjamin kualitasnya tetap terjaga serta ramah lingkungan.

Aturan pakai Sido Muncul Natural Lingzhi adalah satu kapsul diminum 2-3 kali sehari atau sesuai anjuran dokter. Patuhi aturan pakai itu agar kesehatan tetap terjaga.  

Produk Sido Muncul Natural dibuat dengan menggunakan bahan herbal berkualitas yang sudah terbukti khasiat dan keamanannya sehingga dapat dikonsumsi setiap hari sesuai kebutuhan tubuh kita. 


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...