Thursday, August 8, 2024

Review Collinlab Beauty dengan Soybean

Soybean atau kedelai ternyata tak hanya enak dimakan dalam bentuk kacang gurih, tahu, dan tempe atau diperas menjadi minuman susu kedelai, melainkan juga bisa dijadikan produk perawatan kulit. Kandungan kedelai pada skincare dapat membantu melembapkan kulit, mencegah penuaan dini, mengencangkan kulit wajah, mencegah hiperpigmentasi, dan meratakan tekstur kulit wajah lho. 


Review Collinlab Beauty


Kandungan soybean pada skincare itulah yang menjadi salah satu nilai plus pada skincare Collinlab Beauty yang baru saja diluncurkan dan mengusung Ririn Dwi Ariyanti sebagai brand ambassadornya. Saya menjadi salah satu orang yang beruntung mencoba paket skincarenya. 

Review Skincare Collinlab Beauty 

Produk skincare lokal ini bisa dibeli paketan maupun satuan. Satu paketnya ada 5 produk yang pada bagian kemasannya sudah diberi nomor sehingga kita tidak bingung lagi menggunakannya secara berurutan. Supaya perawatan wajahnya paripurna memang sebaiknya menggunakan semuanya.  

Collinlab Kava Root Nourishing Cleanser 

Pertama, bersihkan wajah dengan cleanser ini. Cukup keluarkan sebesar biji jagung, basahi wajah, busakan ke seluruh wajah, dan bilas. Hasilnya, kulit terasa bersih dan halus tapi tidak kering. Kandungannya ada Soybean Ferment Extract, Kava Pepper Root, Ceramide NP, dan Green Thorn Fruit Oil. 

Cocok digunakan untuk kulit yang kering, tidak akan membuat kulit semakin kering dan seperti ditarik kencang karena ada minyak alaminya dan bisa menenangkan kulit yang teritasi. Kulit pun rasanya bersih sekali dari kotoran-kotoran dan sebum. 

Isinya 100 ml dan cukup diirit dipakai lebih dari sebulan ini saya pakai belum habis-habis. 

Collinlab Conditioning Chamomile Barrier Serum 

Setelah itu gunakan serum pelembap ini yang bisa menyamarkan noda dan meratakan warna kulit. Kandungan utamanya ada Soybean Ferment Extract dan Chamomile Extract. Teksturnya putih bening dan cair, cukup keluarkan sebesar biji jagung lalu ratakan ke seluruh wajah. Langsung terasa dingin dan lembap deh di kulit wajah kita tanpa ada rasa lengket. 

Isinya 30 ml dan awet juga karena saya pakainya pun cukup sebesar biji jagung itu. Bisa mengkover seluruh wajah. 

Collinlab Tremella Polysaccharide Illuminating Whitening Serum 

Masih ada satu serum lagi nih yang berguna untuk menghidrasi, mencerahkan, dan menjaga skin barrier. Kandungan utamanya adalah Symwhite 377 untuk mencerahkan dan anti inflamasi, serta Tremella Polysaccharide yang membantu menjaga kelembapan dan meningkatkan produksi kolagen. Teksturnya juga cair dengan warna putih bening. 

Semakin bertambahnya usia, produk kolagen semakin berkurang. Itu kenapa wajah jadi keriput. Untuk mencegah keriput, harus pakai skincare yang mengandung Tremella Polysaccharide ini. Ukurannya 30 ml juga dan lumayan awet dipakai sampai sebulan. Setelah memakainya, kulit jadi lebih lembut dan lembap. 

Collinlab Bacillus Soy Barrier Cream 

Ini favorit saya karena kulit jadi lembap dan dingin sekali, benar-benar menenangkan kulit yang kering. Sekarang kan kulit saya jadi lebih kering. Saya butuh produk yang seperti ini. Teksturnya seperti jelly yang kenyal dan berwarna putih susu. Dipakai sedikit saja sudah membuat kulit lebih lembap. 


Collinlab Soybean Skincare


Isinya 30 gram dengan kandungan utama Soybean Ferment Extract dan Chamomile Extract yang membantu regenerasi kulit dan mengurangi kemerahan. Jadi sangat cocok untuk kulit kering yang mudah teriritasi. 

Collinlab Prickly Cactus Sun Protection Lotion

Terakhir oleskan krim pelindung dari sinar UV ini supaya wajah kita tidak cepat keriput dan muncul flek hitam. Kandungan utamanya adalah Soybean Ferment Extract dan Ceramide NP. Teksturnya cair dengan warna putih susu. Cukup pakai sedikit saja sudah bisa menjangkau seluruh wajah. Ukurannya 50 gram dan awet juga dipakainya. 


Review Collinlab


Wajah saya terasa nyaman mengenakan Collinlab Beauty. Tidak ada iritasi apa pun setelah sebulan memakainya. Tidak juga membuat ketergantungan. Semua skincare Collinlab aman dari wangi yang menyengat ya. Wanginya itu netral dan tidak mengganggu. Produk ini juga sudah BPOM. Tapi untuk ibu hamil dan menyusui sebaiknya dikonsultasikan dulu ke dokter sebelum memakainya. 


Before After Collinlab
Setelah pemakaian 


Untuk pembeliannya bisa melalui websitenya www.collinlabindonesia.com maupun melalui marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Sekarang masih harga promo lho! 


Baca Juga: Lenyapkan Jerawat di Badan dengan Dermythol Antiseptic Biosulfur 


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...