Wednesday, August 7, 2024

Rekomendasi Tas Goyard untuk Acara Resmi

Dalam acara resmi, tas juga harus dikondisikan. Apalagi kaum wanita selalu memperhatikan penampilan. Tak hanya pakaian dan sepatu, tas yang dikenakan pun harus disesuaikan dengan acaranya. Beberapa model tas goyard ini sesuai dengan acara resmi yang akan kita hadiri.

Dian Sastro Pakai Tas Goyard
Dian Sastro pakai tas Goyard. Foto: Instagram 

Tas Goyard dari Perancis ini adalah luxury brand yang terkenal di dunia dan termasuk produsen tas kulit tertua di dunia karena sudah berdiri sejak 1792 oleh Pierre Francois-Martin. Mulanya bernama House of Martin dengan spesialisasi produknya berupa koper, boks, dan bagasi. 

Kemudian berubah menjadi House of Goyard setelah Francois Goyard mengambil alih perusahaan pada tahun 1852 karena pendahulunya meninggal dunia. Kini kita pun mengenal produk Tas Goyard yang berkualitas tinggi karena diproduksi dengan kontrol maksimal. 

Tahun 1885, Edmond Goyard mengambil alih perusahaan keluarga ini dan mengembangkan signature canvas brand yaitu tas dari bahan kanvas berlapis. Tas ini terbuat dari campuran bahan rami, linen, dan katun yang kedap air. Tas Goyard ini diproduksi dengan aneka model mulai dari handbag sampai koper. Kanvas untuk membuat Tas Goyard tersebut dinamai Goyardine. 

Para artis dunia pun bangga mengenakan tas Goyard dikarenakan kualitas dan modelnya. Mereka tak segan mengoleksinya. Di antara selebriti itu ada Rihanna, Hilary Duff, Kendall Jenner, Bella Hadid, Hailey Bieber, dan masih banyak yang lainnya. Sedangkan untuk artis Indonesia, ada Dian Sastro yang mengoleksi tas Goyard, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, sampai Zaskia Sungkar. 

Jadi, kalau penasaran tas apa yang sering dipakai oleh Dian Sastro? Yup, itu adalah tas Goyard! 

Rekomendasi Tas Goyard untuk Acara Resmi 

Tas Goyard memiliki banyak model mulai dari handbag, sling bag, totebag, sampai clutch. Untuk acara resmi, berikut ini saya rekomendasikan tas Goyard yang bisa dipilih: 

Saigon Souple Mini Bag 

Desainnya cantik sekali. Pilihan warnanya juga banyak. Ada delapan pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan pakaian kita. Warna abu, cokelat, hitam, merah, putih, kuning, hijau, dan biru. 

Saigon Souple Mini Bag



Ukurannya mini, P 20 x L 7,5 x T 15 cm, bisa dipakai pada acara resmi dan pesta. Menggunakan bahan kanvas Goyardine dan kulit anak sapi Chevroches. Dilengkapi dengan tali bahu sehingga bisa dipakai dengan dua gaya, handbag dan shoulderbag. Di dalamnya dilengkapi satu kantung yang menempel. 

Pegangannya menggunakan gagang kayu yang elegan. Tas ini adalah karya simbolis dari Maison Goyard. 

Rouette Structure Mini Shoulder Bag 

Tas Goyard ini bisa dikenakan untuk acara resmi dan kasual karena modelnya fleksibel. Menggunakan tali rantai yang bagian bahunya terdapat bantalan sehingga tidak akan menyakiti bahu. Tali rantainya juga bisa dipanjang-pendekkan sesuai keinginan. Bisa menjadi sling bag maupun shoulder bag. 

Rekomendasi Tas Goyard



Tersedia empat warna yaitu hijau, cokelat, hitam, dan abu. Bagian dalamnya ada saku beritsleting dan dua kompartemen yang besar. Bahan yang digunakan untuk bagian luar adalah kanvas Goyardine dan kulit anak sapi Chevroches, sedangkan bagian dalamnya menggunakan linen dan katun palladium. 

Ukurannya juga mini, P 20,5 x L 6,5 x T 15 cm tapi bisa memuat cukup banyak barang seperti dompet, make up, dan ponsel. 


233 Shoulder Bag Black/ Tan

Hanya tersedia satu warna yaitu cokelat, tas bahu ini memiliki desain simple yang cantik. Bisa dipakai untuk acara resmi dan santai. Tas ini adalah model simbolis dari Maison Goyard. Menggunakan segel gesper Goyard yang eksklusif pada bagian depannya, terlihat elegan. 

Tas Goyard Sling Bag

Ukurannya cukup besar sehingga bisa memuat banyak barang, tetapi juga tetap cocok dipakai ke acara formal. Dibuat dengan menggunakan kulit anak sapi tavernay suede kuning, kanvas Goyardin, dan kulit anak sapi Chevroches. Memiliki satu saku di bagian belakang dan dua saku di dalam. Ukuran tasnya P 25 x L 8 x T 17 cm. 

Beli Tas Goyard di Voila.id

Sebagaimana tas luxury bag lainnya, tas Goyard ini juga rentan dipalsukan. Jangan sampai kita membeli tas yang palsu, karena kualitasnya tidak bisa dipastikan. Jika ingin membeli tas Goyard yang asli, maka kita bisa membelinya di voila.id.

Semua luxury brand yang dijual di voila.id ini 100% authentic dan ada garansi uang kembali. Selain itu, ada juga garansi pengembalian barang hingga 3 hari kalau kita tidak puas dengan kondisi barangnya. Untuk pembayarannya juga aman dan tidak ada biaya ongkos kirim. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...