Friday, August 30, 2024

Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie untuk Hadiah Suami

Bingung mencari hadiah ulang tahun untuk suami? Salah satu hadiah yang disukai para suami adalah jam tangan. Jam tangan bukan sekadar untuk penunjuk waktu melainkan juga sebagai aksesoris penunjang penampilan. Saya merekomendasikan jam tangan alexandre christie untuk hadiah suami. 


Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie


Suami saya sangat pemilih dalam urusan memilih jam tangan. Jangan sampai membeli jam tangan abal-abal yang sebentar saja sudah rusak, karena jam tangan itu akan dipakai ke kantor dan rapat bersama bos-bos. Tentunya jam tangan yang dikenakan harus bisa menambah gaya dan penampilan. 


Alasan Memilih Jam Tangan Alexandre Christie

Berikut ini beberapa alasan mengapa jam tangan Alexandre Christie sangat pantas dijadikan hadiah ulang tahun untuk suami: 


Merk Terkenal 

Jam tangan Alexandre Christie adalah merk terkenal yang sudah teruji kualitas produknya. Siapa yang tak kenal merk jam tangan ini? 


Model Bervariasi 

Ada banyak model jam tangan Alexandre Christie yang bisa dipilih. Ada model untuk pria dan wanita. Semua modelnya elegan, eksklusif, dan menarik. 


Harga Terjangkau 

Meskipun merk terkenal, harga jam tangan Alexandre Christie masih relatif terjangkau karena masih ada yang harganya di bawah satu juta. 


Material Berkualitas 

Penting sekali memilih jam tangan yang menggunakan material berkualitas sehingga awet dan tahan lama. Jam tangan Alexandre Christie menggunakan mesin Miyota dari Jepang. 


Rekomendasi 3 Jam Tangan Alexandre Christie

Bingung memilih jam tangan Alexandre Christie? Saya rekomendasikan 3 jam tangan Alexandre Christie ini yang bisa dijadikan hadiah untuk suami: 


Alexandre Christie AC Digital 

Kita mulai dengan jam tangan Alexandre Christie yang harganya di bawah satu juta yaitu Alexandre Christie Digi AC 9370 MH RIPBARE Men Digital Analog yang harganya hanya 700 ribuan ini. 


Alexandre Christie AC Digital


Case materialnya dari Stainless Steel dan strap materialnya dari rubber/ silicon/ resin/ karet. Jam tangan Alexandre Christie ini jenis jam tangan sport dengan teknologi anti magnet, anti guncangan, dan tahan air. 


Jam tangan Alexandre Christie ini telah mengikuti stringent testing dan membuktikan bahwa jam ini memiliki ketahanan yang tinggi, sehingga dapat digunakan setiap hari oleh orang-orang yang aktif bergerak. 


Alexandre Christie AC Sport  

Berikutnya adalah jam tangan Alexandre Christie AC 6541 ME RIPBA Men Black Dial Black Rubber Strap yang harganya juga di bawah sejuta yaitu 900 ribuan setelah diskon.


Alexandre Christie AC Sport


Jam tangan Alexandre Christie ini juga menggunakan case material stainless steel dan strap materialnya rubber/ silicone/ resin/ karet. Menggunakan feature sport watch sangat mendukung aktivitas pria yang aktif dan produktif. Tahan air hingga 100 meter. 


Alexandre Christie AC Chronograph 

Jika ingin memberikan jam tangan Alexandre Christie yang modelnya mewah dan elegan, maka bisa memilih jam tangan Alexandre Christie Chronograph AC 6559 MC BBRBA Men Black ini yang materialnya menggunakan stainless steel untuk case dan strapnya. 


Jam Tangan Alexandre Christie


Dibandrol dengan harga 1,2 jutaan setelah diskon, jam tangan Alexandre Christie ini akan meningkatkan ketampanan suami hingga dua kali lipat. Dipadu dengan kemeja dan celana formal, penampilan para suami pun tak akan kalah gaya dengan bosnya. 


Baca juga: Penampilanmu Auto-Upgrade Berkat Koleksi Jam Tangan Alexandre Christie Ini!


Nah, bagaimana? Tertarik membelikan jam tangan Alexandre Christie untuk kado suami? Dijamin suami akan senang karena jam tangan ini sangat bermanfaat dan bergengsi pula. Tenang saja, jam tangan ini tidak ada versi KW-nya karena harganya sudah sangat terjangkau. Jadi suami tidak akan meragukan keasliannya. 



1 comment:

  1. Cakep model yg pertama. Maskulin banget😍😍. Suamiku termasuk yg ga bisa ga pakai jam mba. Harus pakai.. Makanya dia punya banyak koleksi jam. Kdg kalo ultah, ga susah mau ksh kado apa. Fav nya cuma jam tangan dan sneakers πŸ˜„. Bolehlah tahun depan aku beliin jam lagi 😁

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...