Friday, August 30, 2024

Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie untuk Hadiah Suami

Bingung mencari hadiah ulang tahun untuk suami? Salah satu hadiah yang disukai para suami adalah jam tangan. Jam tangan bukan sekadar untuk penunjuk waktu melainkan juga sebagai aksesoris penunjang penampilan. Saya merekomendasikan jam tangan alexandre christie untuk hadiah suami. 


Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie

Keuntungan Kartu Kredit yang Bisa Didapatkan untuk Transaksi Pembayaran

Memiliki kartu kredit bisa memberikan kemudahan untuk melakukan berbagai transaksi yang dilakukan. Pembayaran menggunakan kartu sering menjadi pilihan karena mempunyai kemudahan tinggal gesek untuk menyelesaikan transaksi. Selama kartu kredit belum melebihi limit, maka masih bisa untuk melakukan transaksi pembayaran cukup menggunakan kartu kredit yang dimiliki. Pembayaran menggunakan kartu kredit bisa dimanfaatkan untuk belanja barang, membayar makan di restoran, hingga bisa melakukan pembayaran ketika belanja online. 

Keuntungan Kartu Kredit

Wednesday, August 28, 2024

Review Gardenia Glow Serum Lotion

Tak hanya kulit wajah yang perlu dirawat, kulit tubuh pun tidak boleh luput dari perhatian kita. Salah satu produk perawatan kulit tubuh yang disarankan dipakai setiap hari adalah body lotion. Memakai body lotion menjadi bagian dari simple body care routine untuk mendapatkan kulit glowing.

Gardenia Glow Serum Lotion


Friday, August 16, 2024

Cegah Kanker Leher Rahim dengan Vaksin HPV

Meskipun sudah berusia 40 tahun ke atas, kita pasti tetap ingin sehat, aktif, dan produktif dong. Kaum wanita rentan terkena kanker leher rahim yang biasanya baru muncul gejalanya di usia 40 tahun ke atas. Setelah kanker payudara, kanker leher rahim menjadi penyakit yang paling banyak diidap oleh wanita Indonesia dan termasuk penyakit yang mematikan. 

Cegah Kanker Leher Rahim dengan Vaksin HPV

Thursday, August 8, 2024

Review Collinlab Beauty dengan Soybean

Soybean atau kedelai ternyata tak hanya enak dimakan dalam bentuk kacang gurih, tahu, dan tempe atau diperas menjadi minuman susu kedelai, melainkan juga bisa dijadikan produk perawatan kulit. Kandungan kedelai pada skincare dapat membantu melembapkan kulit, mencegah penuaan dini, mengencangkan kulit wajah, mencegah hiperpigmentasi, dan meratakan tekstur kulit wajah lho. 


Review Collinlab Beauty

Wednesday, August 7, 2024

Rekomendasi Tas Goyard untuk Acara Resmi

Dalam acara resmi, tas juga harus dikondisikan. Apalagi kaum wanita selalu memperhatikan penampilan. Tak hanya pakaian dan sepatu, tas yang dikenakan pun harus disesuaikan dengan acaranya. Beberapa model tas goyard ini sesuai dengan acara resmi yang akan kita hadiri.

Dian Sastro Pakai Tas Goyard
Dian Sastro pakai tas Goyard. Foto: Instagram 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...