Friday, July 26, 2024

Telesindo Distributor Resmi Lampu dalam Ruangan

Lampu dalam ruangan sangat penting untuk pencahayaan pada malam hari dan menambah cahaya pada ruangan yang gelap meskipun di siang hari. Keberadaan lampu dalam ruangan membuat kita tetap bisa beraktivitas dengan baik tanpa dibatasi oleh minimnya cahaya. 


Review Telesindo

Pemilihan lampu dalam ruangan juga dapat mempercantik ruangan di dalam rumah kita. Lampu-lampu kini didesain beraneka model yang unik dan menarik. Ruangan yang cantik membuat kita makin betah berada di dalamnya dan tentu saja lebih menyenangkan saat menerima tamu di rumah. 

Sebaiknya, pilihlah lampu dalam ruangan yang hemat energi dan tahan lama. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa pemakaian lampu yang boros energi bisa menyebabkan tagihan listrik melonjak. Belum lagi kalau lampu itu tidak tahan lama alias cepat mati. Kita harus sering mengganti lampu. 

Jangan lupa juga untuk mematikan lampu apabila ruangan sedang tidak digunakan dan ada cahaya yang masuk dari luar. Memang harus dibiasakan karena tidak semua orang terbiasa mematikan lampu. Dianggapnya biaya listrik untuk lampu tidak besar, padahal jika ada banyak lampu di rumah tentu daya listriknya pun lebih banyak. 

Ada beraneka model lampu dalam ruangan yang pemilihannya bergantung pada kebutuhan dan selera pemilik rumah. Berikut ini jenis-jenis lampu dalam ruangan: 

Lampu Pijar 

Lampu dengan model yang klasik ini sudah lazim kita kenal, karena sudah ada sejak dulu. Lampu ini semakin tinggi voltasenya, maka akan semakin panas ruangannya. Sehingga cocok digunakan bila kita ingin ruangan terasa hangat. Lampu pijar dibuat dengan teknologi yang sangat sederhana. 

Lampu LED 

Sekarang ini kita lebih banyak menggunakan lampu LED karena lebih hemat energi dan tahan lama. Masa pakainya lebih panjang daripada lampu pijar. Cahayanya juga tidak panas dan tidak menyilaukan. Lampu LED memiliki beragam model yang bisa dipilih sesuai dekorasi interior ruangan. Sumber cahaya LED berasal dari dioda. 

Lampu Neon 

Lampu yang ditempatkan dalam tabung kaca berbentuk memanjang ini juga sering kita jumpai dalam ruangan. Menggunakan gas Argon atau disebut juga neon, lampu ini bisa menghasilkan cahaya warna warni. 

Dari ketiga jenis lampu dalam ruangan itu, yang paling sering digunakan di masa sekarang adalah lampu LED. Model dan bentuknya yang beraneka ragam, dalam mempercantik ruangan selain memancarkan cahaya yang ramah mata dan suhu. 

Salah satu merk lampu LED ternama adalah EcoLink. Sesuai dengan namanya, EcoLink memproduksi lampu LED yang ramah lingkungan dan tahan lama. Kualitasnya tidak diragukan lagi. Harganya pun sangat terjangkau. Jika kita lihat di situs Telesindo, harga lampu EcoLink ini mulai dari Rp7.000-an saja. 

Review Telesindo, Distributor Resmi Lampu dalam Ruangan 

Telesindo adalah distributor resmi produk-produk lampu untuk pencahayaan dalam ruangan. Saat ini Telesindo menjadi distributor tunggal produk lampu dalam ruangan dengan merk EcoLink. Kita bisa menemukan produk-produk EcoLink dalam situs Telesindo dengan harga terjangkau. 

Sejak tahun 2023, produk-produk yang didistribusikan oleh Telesindo sudah bisa dipesan melalui situs telesindo.id sehingga kita dapat memperoleh produk lampu LED dan alat listrik lainnya dengan lebih mudah tanpa harus berjalan ke toko. Terlebih lagi bagi konsumen yang berada di pelosok daerah. Tak ada kendala lagi untuk mendapatkan produk-produk Telesindo termasuk produk lampu dalam ruangan

Aneka produk lampu dalam ruangan dengan jenis LED bisa kita pilih di situs Telesindo, mulai dari model Bohlam LED bulb, lampu plafon, lampu downlight, lampu floodlight, lampu LED batten, dan lampu emergency. Semua harganya sangat terjangkau. Kita bisa pesan melalui Telesindo.id dengan metode pembayaran yang mudah dan juga didukung oleh berbagai jasa pengiriman hingga jasa pengiriman milik Telesindo yang pastinya dapat membuat pengiriman lebih cepat sampai.


Lampu dalam Ruangan


Telesindo telah menjadi distributor produk-produk listrik di Indonesia sejak tahun 1996 dan memperoleh aneka penghargaan dan prestasi. Di antaranya adalah Best Achievement for Industry Distributor pada tahun 2017, Best Performance for Industrial Automation Distributor pada tahun 2018, mendapatkan penghargaan juga untuk 21 tahun kerja sama sebagai distributor pada tahun 2018, Best Performance for Industrial Automation Distributor pada tahun 2019, penghargaan sebagai Distributor EcoLink pada tahun 2019. 

Sesuai visinya, Telesindo adalah sebuah platform belanja online terpercaya yang menyediakan aneka produk kelistrikan asli dan bergaransi resmi. Jadi kalau kita sedang membutuhkan alat-alat listrik termasuk lampu dalam ruangan, langsung saja pesan di situs Telesindo. Kualitas produknya tak diragukan lagi dengan harga sangat terjangkau. Apalagi produk lampu LED-nya hemat energi dan ramah lingkungan. 

Produk lampu dalam ruangan yang didistribusikan oleh Telesindo pun dijamin asli. Telesindo mengutamakan pelayanan yang terbaik dengan menjaga keaslian produknya. Tidak ada produk palsu yang didistribusikan, karena Telesindo mengutamakan kepercayaan pelanggan. 

Sejalan dengan misi Telesindo yang ingin menjadi referensi utama konsumen untuk memperoleh produk kelistrikan berkualitas, harga terjangkau, dan pelayanan terbaik. 



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...