Thursday, July 11, 2024

Rekomendasi 3 Tas Gentlewoman untuk Kamu yang Aktif

Buat kamu yang aktif berkegiatan di luar, pastinya membutuhkan tas yang dapat menampung banyak barang tapi juga menunjang penampilan. Tas Gentlewoman dari Thailand ini patut kamu lirik karena memiliki produk unggulan yaitu tote bag berukuran besar, stylist, dan modern. 


Rekomendasi 3 Tas Gentlewoman



Gentlewoman adalah merk tas ternama dari Thailand yang kini sedang populer. Desain tasnya timeless, sehingga bisa dipakai di setiap zaman. Produk unggulannya adalah tote bag, dengan desain minimalis sederhana tapi tetap bisa dipakai untuk bergaya. 

3 Tas Gentlewoman untuk Kamu yang Aktif 

Tote bag dari gentlewoman dapat dipakai oleh pelajar sampai wanita bekerja. Berikut ini saya rekomendasikan 3 tas Gentlewoman yang bisa dipakai untuk segala acara: 

Gentlewoman Painted Wall Large Bag Pink 

Tote bag pink ini desainnya cantik dan feminim. Bisa dipakai untuk acara formal dan nonformal. Sesuai untuk kamu yang suka jadi pusat perhatian. Ukurannya besar, L 48 x W 10 x H 29 cm, bisa menampung banyak barang mulai dari dompet, kosmetik, buku, ponsel, tablet, bahkan aneka camilan. Jadi bisa buat ke kampus maupun ke kantor. Ada kantong kecil di depan untuk menyimpan uang receh dan ponsel. Logo Gentlewoman terpampang jelas di bagian depan dan belakang. 


Gentlewoman-Tas-Canvas


Bahan kanvas yang digunakan oleh tas Gentlewoman ini memiliki serat yang kuat dan tebal sehingga tahan untuk berbagai keadaan. Bahan kanvas ini juga mudah perawatannya, tidak gampang kusut, dan awet tahan lama. Jadi tas ini bisa dipakai bertahun-tahun. Tas berbahan kanvas ini juga mudah dibersihkan dan tidak berbulu. Penampilannya tetap bagus meskipun dicuci. 

Gentlewoman Denim Bag Tote Bag Navy 

Buat kamu yang berjiwa maskulin, coba pakai Tote bag berbahan denim ini. Bisa digunakan untuk ke mall, main, dan ke kampus. Ukurannya pun besar, L 48 x W 10 x H 29 cm. Terbuat dari bahan canvas denim yang kuat. Dijamin bisa membawa banyak barangmu tanpa takut jebol. Desain dan warna lebih sederhana tapi tetap gaya. Logo Gentlewoman hanya terdapat di bagian depan. 


Gentlewoman Tas Denim



Bahan denim yang digunakan oleh tas Gentlewoman ini menjamin tasnya awet dan tahan lama karena bahan ini sangat kuat dan tidak mudah sobek, seperti bahan yang digunakan untuk pembuatan celana jeans. Selain biru tua, juga tersedia warna biru muda dan putih. 

Gentlewoman Puffer Small Tote Bag Cream 

Kalau kamu suka tote bag dengan ukuran kecil, maka kamu bisa menggunakan tote bag Gentlewoman berbahan puff yang empuk ini. Ukurannya L 26 x W 10 x H 18 cm. Walaupun kecil, tetap muat barang-barang penting seperti dompet, ponsel, dan makeup. Nyaman digunakan pula karena bahannya empuk. Menggunakan bahan lambskin yang halus dan lembut. 


Tas Puff Gentlewoman


Bahan lambskin terbuat dari kulit domba, merupakan salah satu bahan premium untuk membuat tas ini. Teksturnya lembut seperti beludru dan berkilau, sehingga tasnya berkesan premium dan mewah. Logo pada tas ini berada di depan dan belakang. Di depan, logonya berukuran besar. Sedangkan di belakang logonya berukuran kecil. Desain sederhana tapi mewah. 

Itu dia rekomendasi tas yang bisa digunakan di berbagai suasana. Tas ini memang diciptakan dengan mengusung visi dan misi untuk memberdayakan wanita agar tetap aktif dan produktif dengan berbusana yang dapat meningkatkan rasa percaya diri. 

Baca Juga: Punya Visi Mulia untuk Wanita, Simak Histori Singkat Brand Gentlewoman asal Thailand

Sebagai tas ternama, harga tas ini cukup terjangkau karena banyak yang di bawah Rp 1 juta. Tas ini menjamin kualitas produk-produknya dan desain yang sesuai untuk wanita mandiri, independen, cerdas, dan percaya diri. 

Untuk memiliki tas ini, kita tidak perlu datang lagi ke Thailand karena kita bisa memesannya di situs Voila. Situs ini adalah luxury multibrand store nomor 1 di Indonesia yang menyediakan produk-produk luxury terjamin 100% authentic. 

Tak hanya tas ini, kita juga bisa memesan aneka merk tas ternama lainnya di situs Voila. Selain tas juga ada sepatu, jam tangan, dan aksesoris fesyen lainnya untuk menunjang penampilan. Koleksinya selalu diperbarui, sehingga tidak akan ketinggalan zaman. Proses berbelanjanya pun sangat mudah. 

Belanja di Voila dijamin aman dan mudah. Menyediakan metode pembayaran yang lengkap dan pilihan pengiriman JNE, Gosend, maupun Paxel. Jika mau cepat dipakai, pilihlah pengiriman dengan Gosend. Toko offlinenya juga ada di Jakarta dan Surabaya. Tak ragu lagi belanja produk luxury di Voila. Termasuk tas ini. 

Untuk pembelian tas ini di situs Voila, gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Ada garansi pengembalian juga selama 3 hari jika produk rusak atau tidak sesuai pesanan. Jadi jangan khawatir lagi berbelanja produk luxury di Voila. 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....