Thursday, July 25, 2024

Kipas Angin Miyako Teman Wajib Anda Setiap Hari

Sejak kecil, saya tidak bisa lepas dari kipas. Meskipun tinggal di Depok yang panas dan gersang, tubuh saya masih belum bersahabat dengan udara panas. Pagi, siang, malam, kipas selalu menyala. Kipas Angin Miyako menjadi sahabat setia. 


Kipas Angin Miyako


Saat baru menikah, suami saya sempat tidak nyaman tidur sekamar karena saya harus selalu menyalakan kipas. Saya tidak akan bisa tidur kalau tidak pakai kipas extra strong wind. Sedangkan suami saya berasal dari daerah dingin di Jawa Barat, jadi tidak pernah menggunakan kipas Kalau kena kipas dia langsung pilek. Akhirnya dia pilih tidur di sofa. 

Ala biasa karena terbiasa, suami saya kini sudah bersahabat dengan Kipas Angin Miyako. Ya mungkin karena tubuhnya juga sudah bereaksi dengan suhu panas di Depok sehingga membutuhkan penyejuk udara. 

Sekarang ketiga anak saya pun mengikuti saya, terbiasa memakai kipas angin. Sayangnya, tidak semua kipas itu sanggup menyala terus menerus. Dalam mencari produk yang yang tangguh dan tepat, saya harus berganti-ganti merk. Malah ada yang baru dipakai satu bulan sudah mati motornya. 

Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Anda 

Pencarian kami berakhir pada Kipas Angin Miyako. Testimoni jujur, Kipas Miyako memang extra strong wind (anginnya sangat kencang) dan tahan lama. Kipas Miyako, teman wajib Anda setiap hari. Terutama kalau tinggal di daerah panas. 

Saya sudah memakai aneka merk kipas dan Kipas Miyako yang terbaik. Hembusan anginnya itu extra strong wind bisa terasa sampai 11 meter. Memiliki 3 level kecepatan, tinggal dipilih sesuai dengan tingkat suhu udara. Memasuki bulan Juli Agustus ini udara akan semakin panas dan banyak nyamuk.

Kipas Miyako, teman wajib Anda saat beraktivitas karena memiliki 100% motor tembaga yang tahan lama, putarannya kuat, dan tidak mudah terbakar. Saya sudah membuktikan sendiri, Kipas Miyako yang saya gunakan setiap hari itu tetap tangguh. Paling hanya dimatikan saat sedang ke kamar mandi dan pergi keluar. 

Kipas Miyako yang saya gunakan itu kipas angin berdiri yang tinggi rendahnya dapat disesuaikan dengan keinginan (height adjustment). Sehingga pas digunakan saat bekerja di meja laptop maupun saat berbaring di ranjang. Apalagi suara mesin motornya itu tidak berisik (smooth sound), tidak akan mengganggu pekerjaan, tidur, dan waktu bersantai. 

Jadikan Kipas Miyako, Teman Wajib Anda karena memiliki garansi 3 tahun untuk motor kipas dan jaring musangnya. Tinggal hubungi saja service center Miyako Indonesia yang jaringan after sales service-nya tersebar di seluruh Indonesia. 

Kipas dari Miyako Indonesia memiliki jaring musang anti karat yang mudah dilepas pasang untuk dibersihkan. Jadi dilepas dulu jaringnya sebelum dibersihkan. Baling-balingnya juga lebih kokoh dan solid (strong blade).


Kipas Angin Miyako Teman Wajib Anda


Kipas Miyako yang saya pakai sudah saya gunakan bertahun-tahun dan tetap awet. Motornya diperaman dengan thermofuse untuk mencegah terjadinya overheat pada motor meskipun sering dihidupkan. Motor kipasnya tidak cepat panas apalagi meledak. Dijamin aman deh. 

Kipas Miyako, wajib Anda punyai karena tidak hanya berfungsi untuk menyejukkan udara tetapi juga mengusir nyamuk. Nyamuk tidak akan mendekat kalau ada hembusan angin yang kencang, nyamuknya akan kesulitan menahan anginnya. Sudah terbukti tidur dan beraktivitas jadi lebih nyaman dengan menggunakan produk kipas dari Miyako Indonesia. 

7 comments:

  1. aku juga pake kipas angin Miyako, awet banget dan adem :D

    ReplyDelete
  2. Tossss dulu mba, aku juga pakai kipas angin Miyako di rumah. Secara keseluruhan, aku puas sih sama performanya. Anginnya cukup sejuk dan merata. Terus bisa muter juga kan kipasnya. :D Nah, untuk harganya juga menurut aku kipas angin Miyako worth it banget.

    ReplyDelete
  3. Motor kipas dan jaring musangnya bergaransi 3 tahun. Memang mantap dan yakin banget deh pakai kipas angin Miyako di rumah. Apalagi pas sedang panas-panasnya nih Jakarta. Bisa pilih 3 level kekencangan anginnya. Hembusan anginnya bisa mengusir nyamuk, wuih keren! Kedua warnanya elegan ya.

    ReplyDelete
  4. Lagi butuh banget kipas angin di musim panas begini, makasih rekomendasinya Mbak. Lumayan jadi ada referensi baru

    ReplyDelete
  5. Emang udah mantep pake kipas angin Miyako, udah terbukti bagus kualitasnya, bergaransi, dan service centernya dimana-mana. Cocok juga buat rekomendasi ruangan kelas yang butuh kipas angin

    ReplyDelete
  6. 3 kipas aku dirumah pake miyako juga, terbukti awet dan bandel sih memang jarang ada masalah. tapi pemakaianku juga normal sih, rajin dibersihkan juga

    ReplyDelete
  7. Wah jadi kalau baling2nya banter tu gak cuma kasi kesejukan tapi bisa ngusir nyamuk yaaa.
    Kipas angin Miyako tu termasuk awet sih, soalnya kipas ibuku Miyako awet banget bertahun2. Yg sekarang selain awet juga desainnya makin keren2 ya.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...