Monday, July 15, 2024

Jalan Sehat bersama Siliwangi Bolu Kukus

Minggu pagi tidur lagi atau jalan sehat nih? Sejak jadi ibu-ibu, saya sudah nggak terbiasa tidur lagi setelah Subuh. Jadi saya pilih jalan sehat saja. Apalagi kalau jalan sehatnya ramai-ramai. Jarak 5 km pun tak terasa deh. Seperti hari Minggu kemarin saya ikut jalan sehat bersama Siliwangi Bolu Kukus dalam rangka Siliwangi Sehat 2024. 

Jalan Sehat Siliwangi Sehat

Di usia saya sekarang ini dengan berat badan segini, memang olahraga yang paling aman adalah jalan kaki. Saya pun sehari-hari jalan kaki meskipun pakai treadmill. Lebih enak jalannya di luar rumah, biar bisa menghirup udara segar. Apalagi kalau jalannya di Bogor yang masih banyak pepohonan rimbun. Wuih, adem banget deh pagi-pagi jalan sehat di Bogor ini. 

Siapa yang belum kenal Siliwangi Bolu Kukus? Baca artikel saya, Siliwangi Bolu Kukus Oleh-oleh Hits dengan Rasa khas Pasundan. Tokonya banyak bertebaran di Bogor dan sekitarnya, termasuk di Stasiun Bogor. Jadi kalau ke Bogor, jangan lupa borong bolu kuku dengan aneka rasa ini ya. Harga terjangkau, rasa juara, bolunya pun lembut sekali. 

Hari Minggu tanggal 14 Juli 2024, Siliwangi Bolu Kukus mengadakan Siliwangi Sehat 2024 yaitu kegiatan jalan sehat bersama dimulai dari Balai Kota Bogor dan berakhir di Alun-alun Bogor. Harga tiketnya Rp 40.000 sudah dapat kaus dan 1 boks Siliwangi Bolu Kukus mini, serta berkesempatan mendapatkan doorprize menarik seperti blender, mesin cuci, sofa bed, sampai motor. 


Siliwangi Bolu Kukus


Tidak heran kalau pesertanya banyak. Terbukti 3000 tiket habis terjual sebelum hari H. Jadi tidak bisa beli tiket lagi di hari H. Tiketnya dibeli di semua toko Siliwangi Bolu Kukus yang ada di Bogor dan Cibinong. Kapan lagi kan dengan tiket semurah itu bisa ikut acara keren, dapat kaus, bolu, dan syukur-syukur dapat hadiah doorprizenya? 

Siliwangi Sehat ini merupakan agenda Siliwangi Bolu Kukus bersama SAKAR (Sahabat Kang Rizal) yang sesuai dengan falsafah Asah, Asih, Asuh. Siliwangi Bolu Kukus memiliki 4 aktivitas di bidang Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, dan Kebudayaan. Jalan sehat ini termasuk ke dalam aktivitas kesehatan di mana para karyawan Siliwangi Bolu Kukus pun sudah rutin melaksanakannya setiap minggu. 


Booth Siliwangi Bolu Kukus


Acara ini juga bertepatan dengan HUT Kota Bogor ke-542. Tidak hanya jalan sehat. Di Alun-alun Bogor setelah jalan sehat juga tersedia aneka booth UMKM untuk berbelanja oleh-oleh Bogor, dua booth Siliwangi Bolu Kukus, cek kesehatan gratis bersama PMI, pagelaran seni dan budaya dengan mempertunjukkan tari Jaipong, senam sehat, dan lain-lain.


Cek-Kesehatan-Siliwangi-Bolu-Kukus


Seru banget deh hari minggunya bersama Siliwangi Bolu Kukus ini. Apalagi saat pengumuman pemenang doorprize. Bahagia sekali peserta yang mendapatkan hadiah rezeki nomplok ini. Pulang ke rumah dapat sehat dan bahagia, karena membawa oleh-oleh Siliwangi Bolu Kukus aneka rasa. 

Booth UMKM

Setelah acara Siliwangi Sehat 2024 ini, semoga tahun depan diselenggarakan lagi Siliwangi Sehat 2025 supaya terus memotivasi kita semua untuk berolahraga. 


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...