Friday, June 21, 2024

HokBen Gunung Batu Bogor, Gerai Baru HokBen di Bogor

 "Mau pesan makan apa?" 

"HokBen!" 

Anak-anak saya pasti akan menjawab begitu kalau ditanya mau makan apa. Sepertinya makanan dengan menu Jepang ini sangat cocok di lidah mereka. Menu favorit mereka adalah beef teriyaki. Jadi saya selalu memesankan paket HokBen yang ada beef teriyakinya. 


HokBen Gunung Batu


Saya tidak ragu membelikan HokBen untuk anak-anak karena restoran ini merupakan brand asli Indonesia yang tidak terafiliasi dengan perusahaan luar negeri mana pun. Semua makanannya pun sudah halal dan thoyyib, jadi tidak was-was lagi ya. Senangnya sekarang makin banyak saja restoran HokBen, totalnya sudah ada 389 outlet HokBen di seluruh Indonesia. 

Di Bogor, baru saja berdiri restoran Hokben yang ke-7 yaitu HokBen Gunung Batu. Berlokasi di Jl RE Abdullah No 4, Pasirmulya, Bogor. Semakin dekat saja HokBen dari rumah nih. Lokasinya pun mudah dijangkau karena dekat dengan Stasiun Bogor dan berada di pinggir jalan raya. Jadi kalau baru sampai di Bogor, bisa langsung cus makan di HokBen Gunung Batu. 

HokBen Gunung Batu, Gerai HokBen ke-7 di Bogor 

Tanggal 14 Juni 2024 lalu saya datang ke gerai HokBen Gunung Batu ini bersama teman-teman blogger. Gerai HokBen ke-7 di Bogor ini menambah jumlah gerai HokBen di Indonesia. Gerai ini memiliki dua lantai untuk makan. Lantai bawah untuk pesan makanan dan tempat makan di dalam dan di luar gerai. Lantai atas untuk tempat makan, toilet, dan musola. 

Ruangannya nyaman, bersih, dan terang dengan desain minimalis. Di lantai atas ada hiasan dinding berupa lukisan juga karya kerajinan yang rupanya dibuat dari daur ulang kemasan HokBen. Jadi, HokBen memiliki program DAURI, untuk daur ulang kemasan bekas makanannya. Kami pun mendapatkan holder phone yang dibuat dari bekas sumpit HokBen. Wow, keren sekali ya.


DAURI HokBen


Untuk mengikuti program ini, kita bisa mendaftar melalui kode QR dan akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan merchandise HokBen sesuai dengan jumlah kemasan yang dikumpulkan. Wah, HokBen benar-benar peduli lingkungan ya. Hasil kerajinan dari boks HokBen pun sangat kreatif dan indah dipandang. 

Kami pun mendengarkan pemaparan mengenai sejarah HokBen. HokBen adalah singkatan dari Hoka-hoka Bento yang berarti makanan hangat dalam boks. Konsep awalnya makanan bento khas Jepang yang bisa dibawa sebagai bekal juga. Kini sudah ada menu lainnya seperti ramen dan ayam goreng. 


Sejarah HokBen


HokBen adalah brand asli Indonesia yang dibuat oleh pengusaha asli Indonesia bernama Hendra Arifin dengan restoran pertamanya di kawasan Kebon Kacang. Namun kini restoran pertama itu sudah tidak ada. Jangan khawatir karena masih ada 389 gerai HokBen lainnya. 

Hendra tertarik membuat restoran dengan masakan khas Jepang setelah berjalan-jalan ke Jepang. Rupanya masyarakat Indonesia bisa menerima masakan khas Jepang ini. Menu HokBen disukai seluruh keluarga, apalagi dengan penambahan ragam menu seperti ramen dan ayam goreng. Semua anggota keluarga pun bisa makan di HokBen. 

Menu favorit saya di HokBen adalah Paket Spesial 4 yang berisi nasi, salad, beef teriyaki, seafood, dan ayam. Komplit sekali lho, kenyang deh makan ini. Anak-anak saya juga suka paket ini. Porsi beef teriyakinya banyak. Dagingnya empuk. Anak-anak pun bisa mengunyahnya. 


Menu HokBen Favorit


Promosi HokBen Gunung Batu 

Dalam rangka pembukaan HokBen Gunung Batu, ada promo menarik lho. Dari tanggal 14 Juni - 11 September 2024 beli 2 paket ABCD Rp 112.000, 14-27 Juni 2024 beli 2 simple set teriyaki Rp 83.000, 14-27 Juni 2024 beli paket apa saja sebesar Rp 120.000 bisa tebus murah payung Rp 20.000. Ada Lucky Dip juga dari tanggal 14 Juni - 12 Agustus 2024 tiap beli minimal Rp 110.000. 

Sedangkan untuk promo blogger, tunjukkan saja flyer ini ke kasir. Sampai tanggal 31 Juli 2024 ya. 


Promo Blogger HokBen


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...